Pages

Tapinradio ( Dengar Radio Online )

Bookmark and Share


Software satu ini merupakan applikasi sederhana dan dapat diandalkan dari mulai mendengarkan radio, merekam stasiun radio Internet. Beberapa fitur yang tersedia dari Tapin Radio adalah banyak stasiun radio yang mendukung. Applikasi ini mendukung pula sebagian besar format Internet, seperti radio mp3, wma, ogg vorbis, aac +, dan lain sebagainya. Fitur pencariannya pun cepat dan dapat diandalkan.



 Selain itu perpindahan antar radio pun sangat halus sehingga membuat user merasa selalu aman didalam menggunaknnya. Percaya nggak ? buktikan dan coba saja sendiri, download dan instal di komputer masing-masing.

 Applikasi ini juga dapat merekam apa yang sedang didengarkan, termasuk juga apabila Anda ingin merekam dari file lagu-lagu yang terpisah. Tapin Radio akan memeriksa pembaruan perangkat lunak secara otomatis. Ia akan berjalan pada operasi sistem Windows XP (library Visual C mungkin perlu dipasang untuk XP, apabila ingin menggunakan applikasi ini). Selain itu Vista dan Windows 7 (32 dan 64 bit) juga mendukung.

Untuk mendownload silahkan download DISINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar