Pages

Finestra Virtual Desktops : Membuat Tampilan Multi Desktop

Bookmark and Share


Bagi anda yang sering bekerja di depan komputer dan mengharuskan anda untuk membuka banyak program dan banyak task sekaligus, maka layar komputer anda akan terlihat sangat penuh dan sulit untuk mengaturnya. Selain sulit, banyaknya program dan task yang anda buka membuat pekerjaan anda selesai lebih lama karena untuk memindahkan task yang satu ke task yang lainnya membutuhkan waktu ekstra. Namun kini anda bisa mengatasinya dengan membuat virtual desktop di tampilan komputer anda. Bagi anda yang komputernya memiliki layar yang agak lebar, maka membuat Multi Desktop virtual ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat buat anda. Salah satu software yang bisa anda gunakan untuk membuat multi desktop virtual adalah Finestra Virtual Desktops.




Finestra Virtual Desktops bisa anda gunakan untuk mengatur banyaknya windows, task maupun program yang anda buka dalam waktu bersamaan. Finestra Virtual Desktops akan membagi layar anda menjadi beberapa bagian sehingga anda bisa memiliki multi desktop atau yang lebih dikenal dengan virtual desktop.

Hal ini bisa mempermudah anda dalam memanage banyaknya windows yang anda buka dalam komputer anda. Misalkan saja anda bisa membuka semua aplikasi internet di 1 desktop dan membuka aplikasi word, excel dll di desktop kedua, dan seterusnya.

Apa saja fitur yang bisa anda dapatkan dari Finestra Virtual Desktops ini:

1. Memiliki Full Screen Switcher yang dilengkapi dengan kemampuan Drag and Drop. Ini akan mempermudah anda dalam memanage multi desktop anda.

2. Dilengkapi dengan desktop switch indikator.

3. Anda bisa membuat berapapun banyaknya desktop virtual yang ingin anda gunakan.

4. Memiliki Windows 7 taskbar switcher.

5. Mendukung multiple monitor juga.

6. Anda bisa mengatur tray icons di setiap virtual desktop.

7. Bisa anda gunakan di Windows XP, Windows Vista, Maupun Windows 7.

Untuk mendownload silahkan klik DISINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar