Pages

Advanced SystemCare Pro v4.0.0.163 Final + Serial

Bookmark and Share


Advanced SystemCare adalah sebuah software yang menawarkan sebuah kemampuan pembersihan dan perawatan sistem Anda secara komplit, yang membuat system Anda menjadi lebih baik secara keseluruhan. Tampilan dari software ini sangat simple, hanya memiliki beberapa tombol fungsi yang membuat tugas utamanya (membersihkan komputer Anda) menjadi lebih terfokus.

Ada empat area fitur utama dari software ini, yaitu : spyware removal, registry cleaning, privacy sweep, dan deletion of junk files. Selain itu, ada beberapa fungsi minor seperti kemampuan untuk optimasi sistem, pendeteksian spyware, scanning windows setting yang berubah dan juga kemampuan untuk defragmentasi Hard Disk. Proses berjalan mudah, biasanya dalam 10 menit saja masing-masing fungsi utama telah bisa dikerjakan hingga tuntas.

Dalam section utilitas, ada beberapa tools tambahan yang bisa Anda pilih, yang berfungsi seperti plug-ins. Secara umum, Advance SystemCare Free adlah sebuah software yang cukup membantu Anda untuk menjaga performa dan kecepatan system dan juga untuk membersihkan berbagai fiel sampah yang bercokol di komputer Anda. Jalankan secara regular untuk menjaga performa komputer Anda tetap baik.

Advance system care Pro dipersenjatai dengan proteksi ekstra pada pertahanan keamanan PC. Dimana, ASC dapat melakukan scanning dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru serta mencegah spyware, hacker dan hijacker dari pengisntalan program berbahaya pada PC anda.

Memiliki daya pembersih hard disk yang cepat dan kuat. Hal ini dapat meningkatkan performa PC anda dari file yang tidak diinginkan, junk file dll.

Dapat mempercepat performa PC dan internet anda. Perubahan yang dapat dilakukan pada system dan performa internet anda mampu mencapai 400%

Dapat memperbaiki banyak sistem eror sekaligus sehingga dapat mencegah PC anda dari kerusakan yang tidak diinginkan

Sangat mudah digunakan, hanya dengan sekali klik maka Advance system care terbaru ini akan mengatasi masalah anda dalam semenit.

Untuk mendownload file TORRENT silahkan klik DISINI

Klik link berikut untuk mengetahui  CARA MENDOWNLOAD FILE TORRENT

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar